Bossgram - Tools Upload Produk Dari Marketplace Ke Instagram

Bossgram - Tools Upload Produk Dari Marketplace Ke Instagram
INGET ya, pakai Kode : DISKONABIS untuk mendapatkan Diskon 50% + Bonus 5 in 1

List Building & Email Marketing Domination

Rp598.000,-

Di era bisnis moderen saat ini, teknik list building adalah salah satu skill yang WAJIB dimiliki oleh tiap pelaku bisnis. Terutama pebisnis online.
LIST BUILDING & EMAIL MARKETING DOMINATION ini adalah sebuah panduan / kursus online dalam bentuk video HD yang menjelaskan tentang bagaimana menerapkan teknik List Building & Email Marketing untuk tujuan membantu Anda meningkatkan konversi penjualan, serta membangun list pelanggan yang berguna sebagai aset bisnis jangka panjang. Uniknya produk ini tidak hanya menjelaskan tentang cara teknisnya saja, tapi juga sekaligus menitik beratkan pada pemahaman konseptual, sehingga siapapun dapat memahami isi materinya dengan mudah.

Materi total berisi 70 video HD yang dikemas dalam 9 bab, dengan harapan dapat memudahkan Anda untuk menguasai materinya secara runtut, lengkap dan detail, mulai dari latar belakang masalahnya, konsepnya, apa yang diperlukan, prakteknya dan eksekusinya. Semua ini bertujuan agar anda mendapat materi yang komplit dengan harga yang terjangkau.
BELI SEKARANG

Subscribe to receive free email updates: