Bossgram - Tools Upload Produk Dari Marketplace Ke Instagram

Bossgram - Tools Upload Produk Dari Marketplace Ke Instagram
INGET ya, pakai Kode : DISKONABIS untuk mendapatkan Diskon 50% + Bonus 5 in 1

Sidat Pangkal Kaya

Rp998.000,-

Pernah Dengar Tentang Ikan Sidat?
Ikan sidat adalah salah satu jenis ikan yang kini menjadi primadona dan komoditas perikanan yang makin hari makin dicari.
Pasar internasional maupun domestik untuk ikan sidat kini semakin terbuka lebar. Negara-negara pengkonsumsi sidat terbesar di dunia seperti Jepang, China, Korea, Hongkong, Taiwan kini mulai melirik Indonesia sebagai pemasok kebutuhan konsumsi sidat mereka. Di pasar lokal sendiri permintaan sidat semakin hari semakin meningkat.
Bisnis budidaya ikan sidat, kini menjadi LADANG BISNIS yang sangat MENGGIURKAN. Sudah banyak orang yang SUKSES menjadi JUTAWAN dari bisnis ikan sidat ini. Bahkan keuntungannya bisa menyentuh puluhan juta rupiah perbulan. Wajar saja, karena harga jual ikan sidat sangat TINGGI, bisa mencapai 150 rb-500-an rbu/kg, tergantung kualitas ikan sidatnya. Harga ini tentu jauh lebih tinggi dari harga daging sapi.
Bagaimana dengan Anda? Ingin SUKSES berbisnis ikan Sidat juga? Segera action sekarang, sebelum teman atau tetangga Anda memulai duluan. Kabar gembiranya, Anda tidak perlu lagi trial & eror atau coba-coba sendiri yang belum tentu berhasil. Belajarlah langsung dari praktisi dan ahlinya.
Telah hadir untuk Anda, “Sidat Pangkal Kaya”, yaitu Paket Tutorial Lengkap Bisnis Ikan Sidat. Tutorial ini akan mengajarkan Anda tentang dasar2, cara2 terbaik dan terbaru, serta teknik-teknik dan tips-tips jitu bisnis ikan Sidat.
Tutorial yang sangat COCOK untuk PEMULA sebagi bekal untuk terjun dalam budidaya dan bisnis ikan super bergizi ini. Tutorial ini baru berani dibuat, setelah mengadakan sebanyak 30 angkatan pelatihan budidaya dan bisnis sidat tingkat nasional. Jadi, sudah sangat TERUJI dan TERBUKTI.
Paket tutorial bisnis ikan sidat ini sangat lengkap yang berisi :
1. Ebook 1 : Berkenalan dengan Ikan Sidat
2. Ebook 2 : Budidaya Sidat (Teknik, Trik, dan Tips)
3. Video Tutorial (Pendalaman) (11 Video MP4):
4. Video Praktek (Penerapan) (12 Video MP4):
5. Video Contoh (Perbandingan) (4 Video MP4):
6. Foto (Pemantapan) (14 Folder JPG):

Masih kurang apalagi? Paket tutorial ini sudah sangat lengkap Tinggal Anda pelajari, praktekkan & tuai hasilnya.
BELI SEKARANG

Subscribe to receive free email updates: